Welcome Our New Students at STMIK Bina Sarana Global

Salam. Alhamdulillah, ternyata sudah perkuliahan di STMIK Bina Sarana Global sudah memasuki tahun ajaran baru yaitu 2017/2018. Selamat datang dan bergabung untuk rekan-rekan mahasiswa di STMIK Bina Sarana Global. InsyaAllah mulai saat ini hingga 4 tahun ke depan kalian akan all out fokus studi dan berkarya di kampus tercinta.

Tahun ini kebetulan saya diminta untuk menjadi Pembimbing Akademik untuk 2 kelas yaitu TI17SH dan SI17SH, mudah-mudahan ke depannya rekan-rekan mahasiswa bimbingan dapat terus berkarya dan menunjukkan potensi terbaiknya. Aamiin.

Satu hal yang saya sering sampaikan di awal bahwa tetapkan planning di awal agar kalian bisa fokus dan mencapai target yang diinginkan. Selalu fokus dan all out saat masa-masa perkuliahan agar proses belajar mengajar bisa maksimal. Satu hal yang harus diingat adalah kalian adalah mahasiswa, 2 kata “maha” dan “siswa” artinya saat ini anda bukan siswa biasa, tetapi siswa yang kemampuannya di atas siswa-siswa lainnya.

Sudah bukan saatnya main-main, karena saat ini adalah masanya kita untuk berbenah dan berbuat yang terbaik bagi diri kita. Kuliah adalah salah satu akselerasi bagi setiap orang untuk menjadi pribadi yang lebih cerdas, lebih disiplin, lebih pintar dan lebih lebih lainnya.

Mudah-mudahan tips dan motivasi singkat ini dapat bermanfaat. InsyaAllah nanti kita lanjutkan di kelas. Wassalam.

Published by miqbalhanafri

I am a lecturer and researcher at the School of Information Management and Computer Science [STMIK] Bina Sarana Global, Tangerang. I got a Bachelor Degree from IPB University in 2009. Then I continued my study and finished my Master Degree at Budi Luhur University in 2015 with a concentration on Applied Computing Engineering. In 2019, I got a scholarship to continue my Ph.D. degree at Graduate Institute of Digital Learning and Education, National Taiwan University of Science and Technology (NTUST). My research focuses on image processing, learning engineering, educational technology, e-learning, e-commerce, and agricultural technology. I also loved the online businesses, such as search engine optimization, niche market analyzes, marketing strategy, etc. Muhammad IQbaL Hanafri, S.Pi., M.Kom.

Leave a comment